Loading...
Rabu, 29 Mei 2013

Tips dan Trik Membuat Akun FB Anda Anti Hack



Mungkin untuk Anda para pengguna Facebook yang pernah mengalami Akun FB Anda kena hack ataupun di bajak cocok sekali membaca postingan kali ini.
Karena saya akan share cara untuk membuat akun Facebook Anda anti Hack / Bajak.



Baiklah, berikut ini saya akan memberikan Tips dan Trik Membuat Akun FB Anda Anti Hack / Bajak.


1. Pertama (Tentunya) jangan pernah memberi tahu Email dan Kata sandi Anda kepada siapapun, termasuk pacar, saudara, atau teman Anda sendiri.

2. Sembunyikan alamat Email masuk Anda ke Facebook ke 'Hanya Saya' Caranya: Menuju halaman Pengaturan > Privasi > Berbagi informasi di Facebook > Pilih Email yang ingin di sembunyikan dengan mengubah privasinya dari 'Teman' ke 'Hanya Saya'.


3. Tambahkan alamat email fb Anda dengan email hidup, artinya email yang selalu dapat Anda buka kapan saja. Kalau belum punya silahkan daftar di Yahoo.com atau Gmail.com


4.Jika sudah, silahkan menuju ke halaman Pengaturan Facebook > Pilih Email > Tambah Email dengan email yang Anda buat / email hidup lainnya, lalu buka email Anda, nanti ada pesan masuk dari Facebook.


Klik Link / Url yang ada di dalamnya (untuk verifikasi akun Facebook Anda)


Done! Cara menambahkan Email hidup ke Facebook gunanya adalah Kalau facebook Anda di Hack, Bajak, Atau tidak bisa di buka karena lupa kata sandi, bisa di ambil kembali dengan cara: Masuk ke halaman fb login, masukan Email Anda dan isi kata sandi dengan asal-asalan.


Nanti ada pemberitahuan kalau kata sandi / email salah. Langsung saja Anda klik 'Lupa Kata Sandi?' dan nanti Anda akan di bawa masuk ke halaman Reset Ulang Kata Sandi, dan pilih atur ulang kata sandi dengan mengirim pesan ke Email Anda (Email hidup yang sudah Anda tambahkan)


Klik 'Lanjutkan'

Next.. Buka Email hidup Anda, nanti ada pesan masuk dari Facebook yang ber subjek 'Atur Ulang Kata Sandi' buka pesan tersebut dan klik Link / Url yang ada di dalamnya. Otomatis Anda akan di bawa ke halaman Facebook untuk Atur Ulang Kata Sandi.

Terdapat 2 kololom, kolom pertama untuk memasukan Kata Sandi Baru Anda, untuk kolom ke 2 masukan ulang Kata Sandi Baru Anda.


Dan selamat akun FB Anda sudah dapat di buka kembali....


Dan untuk Tips ke 4 Cara membuat akun FB Anti Hack / Bajak adalah:


Jangan pernah memasukan Email dan Kata Sandi Anda di situs selain Facebook, walaupun situs tersebut mirip sekali dengan Facebook. Itu adalah Fake Login. Apa itu Fake Login? Fake Login adalah sebuah tools / alat berupa sebuah website yang sengaja di buat yang di gunakan seorang Hacker untuk mengetahui Email dan Kata Sandi Facebook Anda.


Bagaimana cara kerja Fake Login? 

Begini, jika Anda memasukan Email dan kata Sandi Anda di website Fake Login; otomatis semua data - data Email, Kata sandi, Alamat IP, Tanggal Masuk, dsb akan tersimpan di hosting web yang mereka gunakan dengan bentuK file.txt


Sebaiknya saya sarankan, lihat alamat link / url situs yang mirip sekali dengan fb (sebelum Anda login) facebook hanya punya 1 domain, yaitu www.facebook.com dan apabila Anda menemukan situs yang mirip sekali dengan Facebook dan alamat url / linknya bukan facebook.com itu adalah Fake Login.




0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP