Loading...
Selasa, 30 April 2013

Cara Melacak Tempat/ Lokasi Blackberry Yang Hilang Dicuri


Cara Melacak Blackberry Yang Hilang/ Dicuri. Smarthone blackberry merupakan ponsel pintar dengan berbagai macam fitur didalamnya. Mulai dari aplikasi blackberry messenger yang menjadi ciri khas dari smartphone buatan US ini, beberapa aplikasi- aplikasi dan fitur keren tersemat didalamnya. Salah satu fitur menarik yang ada pada smartphone blackberry 10 ini yaitu fitur yang dapat anda gunakan untuk melacak lokasi blackberry yang dicuri/ hilang. Lalu bagaimana melacak BlackBerry hilang yang tidak ketahuan lokasinya ? ?

Terkait dengan informasi cara melacak blackberry yang hilang dicuri, mempunyai ponsel blackberry untuk beberapa orang barangkali jadi sesuatu kebanggaan. Ponsel besutan rim tersebut memanglah pernah jadi primadona di kelompok umur pengagum gadget indonesia. Tidak pelak ponsel blackberry yang rata-rata dibanderol dengan harga diatas 1 juta jadi incaran beberapa orang untuk style serta prestise mereka. Banyaknya peminat blackberry nyatanya juga berbanding lurus dengan aksi tangan jail yang mengambil ponsel blackberry. Sudah pasti saat ponsel blackberry hilang atau tercuri, perasaan kita tidak karuan. Tak hanya harga yang mahal, daftar kontak rekan atau teman bisnis akan turut hilang.

Sebelum kita mengulas beberapa langkah dan cara melacak blackberry yang hilang dicuri. Didalam blackberry app world terdapat aplikasi-aplikasi yang bisa membantu anda dalam mencari lokasi blackberry yang dicuri/ hilang. Sarana blackberry sebagai aplikasi unggulan yakni koneksi blackberry ( blackberry connect ) dengan aplikasi ini pengguna sangat mungkin online terus dengan internet hingga aplikasi pendukung yang lain layaknya yahoo ! Messenger, google talk, skype terhubung 24 jam, data terkompresi dengan baik hingga cost data internet jadi makin murah.

Dikarenakan blackberry connect inilah sarana yang sangat mungkin anda untuk melacak blackberry yang hilang dengan mudah, cuma menggunakan aplikasi blackberry tambahan yang dapat anda install. Aplikasi tersebut bernama Blackberry Protect.

Sebuah aplikasi gratis yang dibikin spesial untuk menolong pengguna yang kehilangan blackberry-nya. Data pribadi mutlak anda layaknya pin rahasia, nomor kartu kredit, diary, pesan singkat, nomor telpon mutlak, dan seterusnya. Anda tetap dapat membuat perlindungan data-data rahasia tersebut serta membackupnya dengan wireless lantas dengan leluasa anda dapat mengunci blackberry sekalian menghapus data-data yang ada di kartu memory cuma dari situs yang telah divalidasi kepemilikannya. Sudah pasti si “pemilik” baru dapat kebingungan karena gadget pandai yang baru saja dia peroleh tidak bisa dipakai.

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang/ Dicuri
Supaya pelacakan jalan maksimal alangkah sebaiknya bila blackberry tersebut telah terinstall aplikasi gratis blackberry protect. Yang dapat didownload segera dari website resmi blackberry disini : Link 1 atau Link 2
Bila gadget tersebut sudah terinstall anda mesti masuk ke admin area blackberry protect via situs disini : Link 1.
Sesudah login ke pilihan find device, lantas view current location.
Anda dapat melacak keberadaan hp blackberry melewati peta.
Disamping itu, didalam aplikasi ini juga ada pilihan untuk display a message, yakni bermanfaat untuk menampilkan pesan di layar handphone. ( contoh : menghendaki orang yang mendapatkan BB, agar mengembalikannya ).
Lock device, sarana pengunci jarak jauh bila blackberry hilang sangat mungkin data terus aman serta handphone juga tak lagi berperan normal.
Wipe device, hati-hati menggunakan sarana ini. Yakinkan data-data sudah tersimpan dengan aman. Perihal ini terpaksa anda kerjakan bila memanglah data pribadi anda tidak mau diketahui oleh pihak lain.
Backup and restore data blackberry, mengambil data dengan jarak jauh, data dapat tersimpan didalam server blackberry serta mengembalikan data yang tersimpan di server ke blackberry yang sudah diketemukan.

Panduan Langkah- Langkah Melacak Blackberry Yang Hilang :
Buka website resmi blackberry lantas log in ke admin area ( updated )
Masukkan username serta password account blackberry anda (bila belum silahkan bikin terlebih dulu)
Lantas ketikkan nomor imei serta pin blackberry anda yang hilang
Setelah itu tekan tombol searching, maka sistem pelacakan dapat segera jalan.
Setelah proses melacak blackberry yang dicuri/ hilang diatas selesai anda lakukan, hasilnya adalah :
History ponsel blackberry anda, apakah adalah ponsel resmi ataukah curian. Info tersebut berdasar pada saat yang tercantum.
Status ponsel blackberry anda, dari pelacakan dapat diketahui nomor sim card yang dulu digunakan baik saat ini atau terdahulu. Hingga anda dapat tahu nomor pengguna ponsel blackberry anda sekarang ini serta anda dapat segera menghubunginya untuk menghendaki kembali. Dari status tersebut juga dapat diketahui lokasi ponsel blackberry anda.

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP