Loading...
Minggu, 30 Juni 2013

Google Akan Hapus Blog-Blog Dengan Konten Dewasa 30 Juni 2013

Google mengirim email ke pengguna Blogger saat ini memperingatkan mereka bahwa situs mereka akan dihapus pada akhir bulan jika mereka tidak menghapus semua iklan dan link ke situs hosting konten dewasa eksternal.

Kebijakan Konten Blogger saat ini memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan gambar dewasa dan video yang berisi ketelanjangan dan aktivitas seksual, asalkan mereka mengkategorikan blog mereka tepat pada panel pengaturan. Google tidak memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dari konten dewasa, namun, dengan iklan atau link yang menunjuk ke situs porno komersial.

Email tersebut dikirim ke Blogger admin hari ini menyatakan bahwa Kebijakan Konten perusahaan akan diperbarui pada 30 Juni untuk 'tegas melarang' monetisasi semua konten dewasa. 'Setelah tanggal 30 Juni 2013, kami akan menegakkan kebijakan ini dan akan menghapus blog yang bersifat dewasa dan menampilkan iklan untuk situs dewasa,' membaca email.

Kata-kata tidak tampak berbeda dari Kebijakan Konten Blogger saat ini, tapi menunjukkan bahwa Google sekarang siap untuk mencatat setiap dan semua blog yang 'dewasa di alam' dan menampilkan iklan atau link untuk situs dewasa. Kedua faktor juga bisa menjadi independen satu sama lain: sebuah blog yang berisi iklan melanggar pasti akan diturunkan, tapi tidak jelas apakah sebuah blog yang hanya menampilkan konten dewasa akan mengalami nasib yang sama.

Kebijakan Konten saat ini juga gagal untuk menentukan apa yang merupakan konten 'dewasa'. Gambar yang berisi ketelanjangan atau aktivitas seksual terdaftar sebagai salah satu contoh, menempatkan beberapa ketidakjelasan persis yang blog berada di bawah ancaman.

Kami telah mengulurkan tangan kepada Google untuk mengkonfirmasi apa yang berarti pemberitahuan ini dan apakah penghapusan akan untuk semua blog berisi konten dewasa, atau hanya yang menampilkan iklan untuk situs dewasa Kami akan update posting ini jika dan ketika kita mendengar kembali.

Sumber : sumber : http://thenextweb.com/google/2013/06/27/google-will-take-down-blogger-sites-on-june-30-which-host-adult-content-and-show-ads-for-adult-sites/?fromcat=all

Nah bagi sobat pengguna blogger segeralah bersihkan blog sobat dari iklan/artikel yang berbau dewasa agar tidak menyesal jika google membersihkan blog anda.dan bagi anda yang melanggarnya maka harus siap-siap blognya dihapus tanpa pemberitahuan.

Email dari Google yang didapat dari seorang blogger. sumber: thenextweb.com 
Oke sekian dulu informasi yang saya sampaikan ini,semoga blog sobat maupun blog ini tidak dalam daftar di hapus oleh google ^^ semoga bermanfaat..

1 komentar:

  1. Saya juga pernah membuat artikel yang dianggap sebagai kontent dewasa padahal isinya sama sekali buka dewasa, judul artikelnya dianggap kontent fornografi karena jika ditranslate dalam bahasa inggris menjadi bahasa untuk hubungan suami istri, peringatan pada blog saya akhirnya terjadi, setelah 2 minggu mengajukan banding, akhirnya saya diterima kembali. Terima kasih tipsnya dan salam kenal

    BalasHapus

 
TOP